Ngopi Dekat Warung Bakso solo Rindu Malam Surabaya


Sepertinya tidak afdhol kalau sedang traveling tidak ngopi sembari melihat lebih dekat kehidupan kaum urban dengan segala perbincangan mereka.
Ngopi di warkop M.Mashudi ciliwung surabaya

Kota surabaya mempunyai banyak destinasi untuk dikunjungi salah satunya KBS,Kebun Binatang Surabaya yang bagi sebagian pelancong akan menjadikannya destinasi saat berada di surabaya maklumlah kawasan ini merupakan salah satu ikon di kota ini.
Perjalanan kali ini saya awali dari baratnya surabaya yakni Jalan Mastrib karangpilang karena saya Stay di dekat PT.Kedawung Setia selama berada di surabaya.

Pada kali ini saya bukan ingin menikmati suasana KBS melainkan suasana yang tidak jauh dari Kebun Binatang Surabaya yang Ikonik itu,sebuah lokasi dekat pertigaan jalan ciliwung yang sudah ke dua kalinya saya singgahi namun tidak sempat saya abadikan ke dalam tulisan.

Berpose depan patung ikon Surabaya di KBS

Selain ngopi bareng kaum urban,Yang menarik bagi saya adalah sekelompok pengamen yang melatunkan lagu-lagu keroncong di warung bakso rindu malam,ya saya selalu tertarik kepada lokasi yang terdapat pengamen dan seniman lokal hal itu membuat saya kembali bernostalgia.

Di sekitar warung bakso solo rindu malam ini berderet warung kaki lima untuk menikmati kopi sambil melihat dan mendengar kelompok pengamen dengan tembang keroncongnya,di tempat ini pula para pengojek online nongkrong jadi banyak informasi yang bisa saya dapatkan disini seputar kehidupan kota ini.
Warung kopi disini juga dilengkapi dengan fasilitas wifi untuk memanjakan kita yang doyan online,salah satunya warkop milik M.Mashudi yang suasananya sejuk karena terletak di bawah pohon jadinya adem untuk melepas penat saat siang hari.
Di Warkop M.Mashudi ini juga tersedia berbagai jajanan dengan harga terjangkau dan bila ingin menikmati bakso dan melihat sekaligus di hibur pengamen bisa langsung ke Warung Bakso Solo Rindu Malam yang letaknya tidak jauh dari warkop M.Mashudi ini.

Untuk sampai di lokasi ini dari arah jalan mastrib terus lurus melewati jalan Ahmad Yani sampai KBS belok kiri untuk menuju jalan ciliwung,jarak tempuh dari jalan mastrib kurang lebih sekitar 20 menit menggunakan motor,namun bila tidak mau repot kita juga bisa menggunakan jasa ojek online yang dengan mudah kita dapatkan di kota ini,atau juga bisa menggunakan google map untuk mempermudah dalam melihat arah jalan yang hendak di Tuju.Namun apabila ingin mengunjungi berbagai destinasi wisata kota yang ada di surabaya agar lebih santai,ada baiknya memakai jasa pengantar dengan menggunakan mobil pribadi yang tarifnya bisa di negosiasikan,selain lebih tau situasi lokasi kita juga bisa lebih santai untuk menikmati destinasi tujuan kita.

Sekedar usul dari penulis untuk jasa menyewakan mobil+supirnya bisa menghubungi 0857 6660 2845/BBM.5a76cO15.an Hary Prastyo.tarifnya silahkan di bicarakan sendiri pada pemiliknya.

Sekian dulu ya,







Halaman Selanjutnya
« Prev Post
Halaman Sebelumnya
Next Post »
Thanks for your comment