7 Penginapan dalam Kapal Ini Patut Kamu Coba Saat Traveling

Bosan Menginap di Hotel biasa saat traveling? bila iya,maka penginapan dalam kapal bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan nuansa yang berbeda saat sedang melakukan traveling ke luar negeri

sundeck pic via galaxipremiumcruises.com
Menginap di dalam kapal, tentu akan memberikan pengalaman baru yang unik. Udara segar dan pemandangan laut yang khas, akan menemani hari-hari santai Kamu selama liburan maupun pada saat sedan melakukan traveling.

Ada beberapa pilihan kapal , mulai dari yang sederhana hingga yang mewah, bersandar di pelabuhan atau menjelajah di perairan. Situs perjalanan Booking.com merangkum ulasan tentang penginapan dalam kapal di seluruh dunia dalam daftar berikut ini.

1. Ha Long, Vietnam 

aphrodite cruise sunrise pick up via easytour24h
Aphrodite Cruises, menawarkan kemewahan akomodasi. Keramahan dalam pelayanannya dapat membuatmu serasa menjadi tamu VIP mulai dari awal menginjakkan kaki di kapal, hingga makanan melimpah yang akan membuat para penggila makan terkagum. Beberapa kamar dilengkapi dengan fasilitas bak air panas dan teras, memungkinkan pengunjung untuk berendam di laut dengan privasi - selain itu pengunjung akan mendapatkan panorama laut dari geladak selagi berendam.

2. Amsterdam, Belanda

Houseboat Ms 3 pic by s-ec.bstatic

Houseboat Ms 3 Gebroeders
,Merupakan tempat yang dituju jika ingin mendapatkan pengalaman asli kehidupan dalam rumah kapal di Amsterdam. Tidak ada yang lebih baik daripada momen dimana Anda berada di pusat kota, namun dapat meloloskan diri dari keramaian para turis dan menyeruput minuman di atas dek kapal. Monique, tuan rumah yang sangat bersahabat senantiasa mengisi kulkas dengan wine gratis, bir, dan camilan, serta menyediakan jus jeruk asli yang segar dalam setiap hidangan sarapan.

3. Venice, Italia

Yacht Bert Venezia pic by charterworld.com
Kapal pesiar klasik ini akan membuat para pecinta kapal tak berkedip. Yacht Bert Venezia, kapal pesiar yang elegan sebesar 30 m, bersandar di pelabuhan Marina of Sant’Elena ini menonjolkan 6 kabin elegan  berpendingin udara serta menawarkan pemandangan indah dari laguna Venice dan Lido, dan 3 dek dimana para tamu dapat menikmati sarapan. Kapal pesiar ini bersandar cukup jauh dari St. Mark Square, guna memastikan hanya desiran air ombak yang dapat didengar oleh para tamu.

4. Alleppey, India

Xandari Riverscapes pic by s-ec.bstatic.com

Cara terbaik untuk menjelajahi ketenteraman bendungan air Kerala adalah melalui Kettuyallam,rumah perahu tradisional yang terbentuk dari kayu pohon nangka dan minyak ikan. Kapal besar nan indah, Xandari Riverscapes berlayar seiringan dengan pohon kelapa sepanjang danau Vembanad, yang menawarkan pengalaman yang hanya dapat digambarkan dengan syair indah. Semua hidangan tersedia di dalam kapal - kenikmatan yang sesungguhnya, diperuntukan bagi pengguna Booking.com yang juga merupakan penggila makan.

5. Sheffield, Inggris

Houseboat Hotels at Sheffield pic by hotel-r.net

Houseboat Hotels yang hangat dan ramah ini bersandar di Sheffield, dermaga Victoria, hanya berjarak 5 menit dari pusat kota. Setiap kapal memiliki dapur lengkap,dan dapat ditinggali lebih dari 4 orang, menjadikannya pilihan yang tepat untuk liburan keluarga - dan anak- anak akan menikmati pemandangan ikan dan bebek berenang di kanal. Sentuhan lainnya seperti lantunan lagu, papan permainan, dan area terbuka yang didekorasi dengan lampu seperti cahaya peri, menjadikan tempat nampak berbeda.

6. Suisun City, Amerika Serikat

Barkissimo Yacht Hotel pic by s-ec.btastic.com

Tersandar di Suisun City, dekorasi klasik dari Barkissimo Yacht Hotel akan membuatmu merasakan rasanya menjadi seorang kapten kapal. Bayangkan perabotan elegan yang terbuat dari kayu, panorama pemandangan dan 3 macam hidangan santapan pagi setiap harinya. Pengunjung yang benar- benar membutuhkan waktu untuk relaksasi, dapat mengunjungi wine bar yang terletak di atas geladak kapal atau bersantai sembari menikmati spa yang tersedia di kamar pilihan.

7. Geneva, Switzerland

Floatinn Boat-BnB pic via aff.bstatic.com

Kamar modern dari Floatinn Boat-BnB menyediakan jendela kapal yang menghadap langsung ke Danau Geneva, sehingga pengunjung tidak akan melewati pemandangan dari air terjun Jet d’Eau yang sangat terkenal. Kapal ini juga menyediakan teras di atas dek untuk berjemur, yang juga merupakan pilihan favorit pengguna Booking.com, hal ini mungkin disebabkan oleh pelayanan yang ramah dan pemandangan yang tak tergantikan.


(Sumber Ulasan by booking.com)



Halaman Selanjutnya
« Prev Post
Halaman Sebelumnya
Next Post »
Thanks for your comment