Kumpulan Puisi Rachmat Suatan Bagian Kedua



That DAY.
If you know everything about me

If you know all my feelings to you

If you know my wrote about you

Maybe you'll never a long



Still here in my inspiration

Don't leave every poem and my song about you


Don't cry anymore for that story

Because i will be there for you

See and feel the sunshine

Keep smile and the peace for the day


Don't be sad again for all the sad love

Keep smile if you feel sad love come to me


See and realize all dream

Still walk with love and peace in your life


...IPASS rented housep.



KUPINJAM KATAMU.


Menikmati hari

Dengan segelas kopi

Lepas kejenuhan


Menuliskan kata rindu

Untuk kau yang jauh dariku

Apakah juga kau rasa


Kunyanyikan lagu rindu

Kutuliskan syair cinta

Untukmu yang jauh


Di beranda cinta yang diam

Layangkan khayal pada senyum dan gerakmu di atas kertas


Langit perlahan menghitam

Menyapa setiap kata

Tentang kau

Tentang rindu


Datanglah sebagai penawar rinduku

Ceritakanlah semua resahmu

Menarilah bersama nyanyianku

Tersenyumlah walau air mata menghias senyummu


rk 10.48.2004011.



AKU UNTUKMU MALAM INI.


Apa yang sedang kau mimpikan kawan

Wajahmu begitu tenang

Begitu cantiknya rupa dengan mata yang terpejam


Tenanglah kawan

Aku untukmu malam ini

Mimpi indahlah kawan

Aku disampingmu menemani tidurmu


Besok bila pagi menyapamu

Besok bila harimu sedih

Sandarkan lagi kepalamu dibahuku seperti biasanya


Jangan takut

Aku disampingmu masih terjaga

Jangan sedih lagi

Tubuhku selalu ada untuk kau dekap kala sedih


00.29.14040011.rk.


DATANGLAH WALAU BUKAN UNTUKKU.


Begitu damai matahari pada taman senja yang kunikmati bersama orang-orang senja

Rerumputan mengikuti hembusan angin dengan geraknya

Kicau burung ramah bersahaja di senja yang tak lagi basah dari hujan sehari

Tetabuhan perkusi bak irama merasuk sukma di senja yang damai


Apa kabar satriani

Apa kabar rika

Ku sapa kalian bersama gelak tawa di damainya senja taman senja

Rumput

Kicau burung dan angin

Adakah kalian merasakan rinduku

Apakah kalian tahu dimana senyuman senja yang biasa kusapa dengan syairku


Masih dengan sajak

Masih dengan nyanyian

Masih dengan tarian

Aku menunggu senyummu

Aku menunggu damaiku yang biasa kau bawa bersama kehadiranmu


Ada resah dari rinduku

Ku anyam setiap rindu itu menjadi sajak dan lagu

Ada cinta yang merindu

Ku satukan serpihan rindu menjadi mozaik rupamu


Datanglah selalu kala senja

Bawakan aku damai rindu

Datanglah dengan kelembutan dari senyummu

Aku menunggumu setia ditaman senja

Taman yang mempertemukan kita dalam syair


Bukan cinta dari rasaku padamu yang kunantikan

Datanglah

Datanglah

Aku setia menunggu

Aku akan pergi saat kau telah membunuh damaiku dengan cinta dan rindu yang lain


-multimedia.14040011.17.52.

-ilustration picture from:pexels.com

Halaman Selanjutnya
« Prev Post
Halaman Sebelumnya
Next Post »
Thanks for your comment